WHAT'S NEW?
Loading...

Review Game Gemscool (2)

Ok kali ini saya akan membahas lagi atau mereview salah satu game dari gemscool dari postingan sebelumnya saya juga telah mereview game dari gemscool yaitu lost saga . dan kali ini saya akan membahas tentang game yaitu Dragon Nest 


Hasil gambar untuk dn
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya.Karakternya dalam dragon nest ini mempunyai banyak skill yang berbeda-beda dan memiliki hero yang beragam.Dragon Nest membuat para pemainnya mempelajari karakternya dengan membuat tim dan pergi ke sejumlah penjara bawah tanah yang ada di sana.

Macam-macam Hero yang ada di Dragon nest:
1.WARRIOR
Sesuai namanya, karakter ini menggunakan senjata tipe melee atau jarak dekat. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Sword Master, Mercenary, dan Job Spesial Yaitu Avenger.Dan terdapat 4 jenis class yang dapat dipilih pada level 45,Yaitu Gladiator dan Lunar Knight untuk Class Sword Master sedangkan untuk Class Mercenary yaitu Barbarian dan Destroyer Sedangkan untuk Class Avenger Yaitu Dark Avenger.

2.ARCHER
Archer menggunakan panah sebagai senjata utamanya, dan merupakan job paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Tempest dan Wind Walker untuk Acrobat sedangkan untuk Hunter yaitu Sniper dan Artillery

3.SORCERESS
Sorceress menggunakan tongkat sebagai senjata utamanya, berdaya serang fisik rendah, namun berdaya serang magic tinggi. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Force User dan Elemental Lord.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Smasher dan Majesty untuk Force User sedangkan untuk Elemental Lord yaitu Pyromancer dan Cryomancer.

4.CLERIC
Cleric menggunakan sebuah wand, atau mace sebagai senjata utamanya, dan menggunakan shield untuk melindungi dirinya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Paladin dan Priest.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Guardian dan Crusader untuk Paladin sedangkan untuk Priest yaitu Saint dan Inquisitor.

5.TINKERER atau ACADEMIC
Tinkerer atau Academic menggunakan sebuah cannon launcher dan bubble weapon sebagai senjata utamanya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Engineer dan Alchemist.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Gear Master dan Shooting Star untuk Engineer sedangkan untuk Alchemist yaitu Physician dan Adept.

6.KALI
Kali adalah karakter yang sexy seperti wanita-wanita impian anda dan bertarung dalam jarak dekat (seduction) dengan menggunakan charm atau Fans. Pada level 15, karakter ini dapat dikhususkan untuk menjadi Dancer atau Screamer. Dancer pada umumnya bertarung secara Melee dan lebih banyak Physical Attack Based dibandingkan Magical Attack Based. Sedangkan Screamer pada umumnya bertarung secara Range dan lebih banyak menggunakan Magical Attack Based.
Pada level 45 terdapat 4 Class yang dapat dipilih yaitu Spirit Dancer dan Blade Dancer untuk Dancer,sedangkan Screamer yaitu Dark Summoner dan Soul Eater



0 komentar:

Posting Komentar