WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengetahui Passsword Dengan CMD

Kali ini saya akan membahas tentang wifi ,banyak sekali yang tidak bisa melihat password wifi di Laptop kalian apalagi yang menggunakan windows 10 di laptop kalian.Di windows 10 kita tidak bisa melihat passsord wifi seperti windows yang lainnya.jika  misalnya windows 7 kita hanya perlu menekan klik kanan pada nama wifi kita lalu tinggal pilih properties tetapi kalau di windows 10 kita tidak bisa menggunakannya cara tersebut , lalu hanya menggunakan cmd lah salah satu cara untuk melihat password wifi di windows 10 ,seperti saya ,saya juga menggunakan winsows 10 lalu saya tidak bisa melihat password wifi lalu saya mencari nya di internet dan saya mencobanya dengan cara cmd lalu alhasilnya its worked.Cara ini juga bisa kalian tiru di semua windows yang ada.Sekarang saya akan memberitahu caranya

1.Buka Cmd dengan cara tekan Windows+R lalu tekan CMD


2.Lalu Tekan netsh wlan show profiles


3.Setelah itu saya ingin melihat password wifi saya namanya E. Lalu tinggal tekan netsh wlan show profiles name=E key=clear

4.Lalu kalian bisa melihatnya kan gimana berhasil kan melihat password Wifi E kenapa kalian tidak mencobanya ?

Thank you



0 komentar:

Posting Komentar